kamis kelam kelabu berawan pelangi

bangun pagi seperti biasa dan menyiapkan diri untuk ke sekolah, kebetulan hari ini udah ada planning mau catch a movie (percy jackson) girang banget deh kamis ini
dengan batik biru yg terlihat so brightly, aku pergi sekolah dengan semangat. untuk hari ini ada civic, sport, economy and religy which become my schoolstuffs (bad) in this thursday. seperti lagu RAN thanks god its frirday (okay its thursday) dengan riang gembira aku sadar kalo besok LIBUR yes rasanya surga banget buat anak SMA 1 though only for 3 days, tapi tetep aja neraka juga buat gue, tugas udah numpuk segunung
dari melewati ulangan pkn yg terbilang cukup sukses (UUD aja ada yg kebalik) sampe religy yg sibuk dengan diskusi kelas tentang segala tata krama menurut islam yg akhirna bisa bikin gue sadar kalo ngga bleh di toning oh god
bell pulang akhirnya bunyi walau ada rentetan pengumuman ekskul yg jadi penutup kamis gue ini. lari-lari sama uta ke kelas geo buat ketemu sama anak2 dan sebenarnya daritadi gue panik soal cuaca di kamis ini, mendung boo!
nekat deh tetep ke cinema yg sebenarnya sadar kalau udah hujan alhasil sekarang flu memarah oh no man!
tapi itu semua terbayar oleh ketampanan seorang LOGAN LERMAN dan menawannya film PERCY JACKSON dengan unsur mitologi yunani khas hollywood
finally pulang ke rumah dengan hati sumringah sebagai penutup kamis yg kelam kelabu berawan pelangi (?)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar:

Posting Komentar